Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus

Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus - Sudah musim apa di daerah kalian hari ini? Kalau di daerah saya, sudah musim mangga. Nah, resep masakan yang akan saya share kepada kalian tidak jauh-jauh dari mangga. Yup betul sekali, Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus.

Buat yang lagi pengen banget makan asem-asem, asin-asin dan pedas-pedas, resep membuat sambal mangga muda ini patut kalian coba dan praktekkan di rumah. Dijamin rasanya enak, cara membuat sambal mangga muda pun juga sangat mudah, praktis, dan tanpa ribet. Gak percaya?

Sudah, tidak usah kalian pikir lama. Siapkan bahan-bahan dibawah ini ya. Langsung tancap gas membuat sambal mangga muda ala berandama-sakan yang nikmat dan maknyus. Berikut adalah Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus yang bisa kalian coba sendiri di rumah :

Resep Sambal Mangga Muda


Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus

Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus


Bahan Membuat Sambal Mangga Muda Mudah dan Praktis :
  • 8 buah cabai merah keriting
  • 7 buah cabai rawit merah
  • 1 sendok teh terasi goreng
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok teh gula merah, disisir
  • 100 gram mangga muda, diiris korek api halus
  • 1 sendok makan minyak goreng sisa goreng terasi


Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus :

  1. Ulek cabai merah keriting, cabai rawit merah, terasi, garam, dan gula merah.
  2. Masukkan mangga muda. Aduk rata sambil sedikit diulek. Tambahkan minyak goreng. Aduk rata.
Demikianlah cara membuat sambal mangga muda di rumah sendiri dengan menggunakan  Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus ala berandama-sakan. Sangat mudah, praktis dan enak bukan? Semoga Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Jangan lupa untuk terus kunjungi Resep Masakan berandama-sakan ini. Karena disini kalian bisa menemukan resep enak dan praktis yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah. Silahkan kunjungi resep lainnya di kotak pencarian berandama-sakan. Selamat mencoba Resep Cara Membuat Sambal Mangga Muda Nikmat Maknyus.

Baca Juga:

Artikel Terkait Makanan ,Sambal