Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah - Hallo apa kabar semuanya? Sudah lama rasanya saya tidak menulis dan berbagi resep masakan untuk kalian semua. Harap maklum, lagi banyak pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan. Sudah kangen dengan resep apa ini?

Hari ini saya akan mengawali hari kalian dengan resep terbaru berandama-sakan yakni resep stik keju renyah. Jika kalian belum pernah mencoba membuat stik keju renyah ini, dengan Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah ala berandama-sakan ini dijamin kalian bisa dengan mudah membuat stik keju renyah enak mudah sendiri di rumah.

Bahan yang dibutuhkan juga tidaklah sulit untuk kita temukan. Dijamin enak, renyah dan gurih. Resep stik keju ini juga bisa kalian kembangkan menjadi usaha rumahan yang menguntungkan. Penasaran dengan resep cara membuat stik keju enak renyah? Berikut adalah Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah :

Resep Stik Keju


Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah

Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah


Bahan Yang Dibutuhkan Untuk Membuat Stik Keju:
  • 200 gram tepung terigu protein sedang
  • 50 gram tepung sagu
  • 125 gram keju cheddar parut
  • 2 butir telur
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 1 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh kaldu ayam bubuk
  • minyak untuk menggoreng


Cara Membuat Stik Keju Renyah Kriuk Enak Praktis :

  1. Aduk semua bahan sampai bergumpal.
  2. Giling tipis digilingan mi dengan ketebalan no. 4 (paling tebal no.7).
  3. Potong dengan pemotong mi yang lebar. Potong panjang 15 cm.
  4. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang dan kering.
Untuk 350 gram

Seperti itulah  cara membuat stik keju renyah dengan menggunakan Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah dari berandama-sakan. Cukup mudah dan praktis bukan? Dijamin kalian sangat suka dan ketagihan dengan rasa dan renyahnya. 

Semoga Resep Cara Membuat Stik Keju Renyah Enak Mudah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan bosan-bosan untuk kunjungi resep berandama-sakan. Karena disini ada banyak resep mudah dan enak untuk kalian coba praktekkan sendiri di rumah. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Camilan ,Makanan