Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak

Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak - Jika kalian terbiasa membuat kue lapis dengan menggunakan santan, kali ini saya akan berbagi Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak yakni resep lapis susu yang tentunya berbahan dasar susu.

Untuk masalah rasa, Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak ini tidak diragukan lagi. Rasanya yang enak, lembut, manis, sehat, bergizi, dan pastinya sangat mudah untuk dicoba ataupun dipraktekkan, membuat lapis susu ini sangat rekomen sekali bagi kalian yang punya buah hati.

Tertarik membuat lapis susu dengan menggunakan Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak dari berandama-sakan? Atau bahkan kalian sudah penasaran dengan cara membuat lapis susu kukus spesial enak ini? Langsung saja berikut adalah Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak :

Resep Lapis Susu Kukus


resep lapis susu

Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak


Bahan Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak :
  • 400 gram tepung terigu
  • 150 gram tepung kanji
  • 500 gram gula pasir
  • 1/4 sendok teh garam
  • 1.400 ml susu
  • 2 butir telur, dikocok lepas
  • 25 gram cokelat bubuk
  • 1/4 sendok teh cokelat pasta

Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial :

  1. Aduk tepung terigu, tepung kanji, gula, dan garam. Tambahkan susu sambil diaduk hingga rata.
  2. Bagi adonan menjadi 2 bagian. Satu bagian ditambah 1 butir telur cokelat bubuk, dan cokelat pasta. Aduk rata.
  3. Satu bagian ditambah 1 butir telur dan 25 gram tepung terigu. Aduk rata.
  4. Tuang 1 sendok sayur adonan putih ke loyang loaf 11x26 cm yang dioles minyak dan dialas plastik. Kukus selama 5 menit. Tambahkan 1 sendok sayur adonan cokelat lalu ratakan. Kukus lagi selama 5 menit.
  5. Lakukan melapis dan mengukus sampai adonan habis. Terakhir kukus kue selama 25 menit.
Untuk 26 potong

Sangat mudah sekali bukan membuat lapis susu kukus spesial di rumah sendiri? Seperti itulah  Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah dengan mudah dan praktis. Semoga Resep Cara Membuat Lapis Susu Kukus Spesial Enak ini bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Kue