Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat

Resep Cara Membuat Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat - Membuat teh hangat di rumah sudah terlalu biasa. Kali ini saya akan berbagi resep membuat wedang teh susu paling enak sehat tanpa ribet yang bisa kalian coba praktekkan atau buat sendiri di rumah kalian masing-masing.

Dengan Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat ini kalian bisa dengan mudah membuat teh susu jahe rempah enak di rumah sendiri. Kalian tidak perlu khawatir, resep teh susu jahe ini sangat mudah dibuat sendiri di rumah. Selain itu, teh susu jahe rempah ini juga sangat sehat sebagai penghangat tubuh.

Tertarik memcoba membuat teh susu jahe rempah sehat sendiri di rumah dengan Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat? Bagaimana membuat wedang teh susu jahe rempah sehat yang enak? Langsung saja, berikut adalah Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat :

Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak



Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat


Bahan Membuat Wedang Teh Susu Jahe Rempak Enak Sehat :
  • 500 ml air panas
  • 2 buah teh celup
  • 200 ml susu cair

Bahan Air Jahe:
  • 100 gram jahe, dibakar, dimemarkan
  • 500 ml air
  • 2 batang serai, dimemarkan
  • 100 gram gula pasir


Cara Membuat Teh Susu Jahe Rempah Hangat Enak Sehat :

  1. Air jahe: campur jahe, air, serai, dan gula pasir. Masak di atas api kecil. Hingga harum dan kental. Saring.
  2. Celupkan teh pada air panas  hingga berubah warna. Tambahkan susu cair dan air jahe. Aduk rata.
  3. Sajikan hangat.
Bagaimana, sangat mudah dan praktis bukan cara membuat wedang teh susu jahe rempah enak sehat dengan menggunakan Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat. Semoga Resep Wedang Teh Susu Jahe Rempah Enak Sehat ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Hangat ,Minuman

Arsip Blog