Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah

Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah - Ice cream sering kali menjadi makanan favorit anak-anak maupun orang dewasa. Sangking favoritnya, beraneka varian rasa dan bentuk es krim. Dari mulai aneka rasa coklat sampai es krim rasa durian. Bentuknya pun unik-unik.

Untuk kali ini, berandama-sakan akan berbagi resep burger es krim. Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah ala berandama-sakan ini sangatlah mudah dan praktis. Sangat bisa kalian coba dan buat sendiri di rumah bersama keluarga kalian tercinta. Disamping enak, sehat juga bersih karena kalau buatan sendiri pasti steril.

Bagaimana tertarik mencoba membuat burger ice cream sendiri di rumah dengan menggunakan Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah dari berandama-sakan? Tanpa babibu, resep burger es krim ini dijamin enak, mudah, praktis, dan pastinya yummy. Berikut adalah resep membuat burger ice cream :

Resep Burger Es Krim


Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah

Resep Membuat Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah


Bahan Membuat Burger Ice Cream Enak Mudah Praktis :
  • 2 buah roti burger
  • 4 skup es krim vanilaatau sesuai selera
  • 4 buah stroberi , cincang kasar
  • 4 keping biskuit cokelat tanpa krim , cincang kasar


Cara Membuat Burger Es Krim Enak Mudah Praktis Di Rumah :

  1. Campur biskuit cokelat, stroberi, dan es krim vanila. Aduk rata.
  2. Ambil roti burger. Sendokkan dengan 2 skup campuran es krim. Ratakan. Tumpuk dengan roti burger lainnya.

Resep Cara Membuat Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah


Seperti itulah cara membuat burger ice cream ala berandama-sakan. Sangat mudah dan praktis bukan? Selain bisa sajikan untuk keluarga kita tercinta, Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah ini juga bisa jadikan peluang bisnis rumahan dengan modal sedikit namun sangat besar keuntungannnya. Secara, banyak sekali peminat ice cream ini.

Oya, kalian juga bisa mencoba resep makanan maupun resep minuman lainnya yang ada di blog berandama-sakan ini. Selain enak, disini juga resepnya sangat praktis dan mudah di coba sendiri di rumah. Dijamin kalian yang pemula, bisa mengikuti dengan mudah.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog berandama-sakan. Semoga Resep Burger Ice Cream Praktis Sendiri Dirumah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba :)

Baca Juga:

Artikel Terkait Ice cream ,Roti

Arsip Blog