Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah

Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah - Kali ini berandama-sakan akan berbagi resep ice cream yang tidak kalah enak, lembut, manis, mudah, dan praktis dari resep ice cream lainnya. Resep kali ini say beri nama Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah.

Sesuai namanya, kali ini resep yang akan saya bagikan kepada kalian adalah resep membuat es krim tiga rasa sekaligus dirumah. Iya sekaligus. Resep ice cream tiga rasa ini sangat cocok bila kalian coba dan praktekkan di rumah. Selain praktis, kalian juga bisa menikmati tiga rasa es krim dalam sehari.

Menarik sekali bukan? Dengan Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah ini akan saya ulas lengkap bagaimana cara membuat es krim aneka rasa sekaligus. Penasaran? Berikut adalah Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah ala berandama-sakan yang bisa kalian coba sendiri dirumah:

Resep Ice Cream


Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah

Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah


Bahan Membuat Ice Cream Aneka Rasa Sendiri Dirumah :
  • 1 bungkus frozen yogurt (misal, pondan)
  • 250 ml air es
  • 2 sendok makan sirup rasa frambozen
  • 50 gram stroberi, potong kotak kecil
  • 3 sendok makan susu kental manis cokelat
  • 50 gram chocolate chip kecil


Cara Membuat Es Krim Aneka Rasa Dirumah Sendiri :

  1. Kocok frozen yogurt ice cream bubuk instan dan air es dengan kecepatan tinggi hingga kental.
  2. Bagi menjadi 3 adonan. Satu adonan tambahkan sirup frambozen dan stroberi. Aduk rata. Satu adonan tambahkan susu kental manis cokelat dan chocolate chip. Aduk rata. Satu adonan biarkan putih. Dibagian ini bisa kalian variasikan rasa. Bisa durian, nangka, kelapa muda, sirsak, melon, alpukat, dll.
  3. Masukkan masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga.
  4. Tuang adonan sirup ke cetakan loli stick hingga 1/3 bagian. Tuang adonan susu diatasnya hingga 2/3 bagian. Tuang adonan putih diatas adonan susu hingga setinggi cetakan loli. Tusuk dengan tusukan loli. Bekukan di freezer selama minimal 6 jam. Atau bisa kalian langsung taruh freezer tanpa menuang ke cetakan loli (taruh ditempat biasa). Atau bisa kalian kreasikan sendiri.

Resep Cara Membuat Es Krim Aneka Rasa Sekaligus Dirumah Sendiri


Demikianlah Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah dengan mudah, praktis, dan enak. Semoga Resep Membuat Es Krim Tiga Rasa Sekaligus Dirumah ini bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Ice cream

Arsip Blog