Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak

Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak - Frozen hot chocolate mungkin masih terdengar asing di telinga kalian. Namun, pernahkah kalian tau minuman teh coklat? Saya yakin pasti pernah, walaupun barusan tadi dengarnya. Kalian tidak usah heran, karena saya jamin kalian bakal ketagihan dengan minuman ini.

Teh coklat atau bisa orang sebut dengan hot chocolate tea memang unik. Karena antara teh dan coklat memiliki teksture coklat yang berbeda. Namun, ternyata perbedaan tersebut bisa membuat perpaduan yang sangat enak sekali. Jika kalian penyuka coklat dan teh, wajib hukumnya mencoba.

Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak ini sudah saya kreasikan menjadikan resep choco tea paling mudah untuk dicoba dan dipraktekkan sendiri di rumah. Sebagai peluang bisnis juga sangat menguntungkan bukan? Berikut adalah Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak :

Frozen Hot Chocolate Tea



Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak


Bahan Membuat Chocolate Tea Enak Paling Mudah :
  • Satu gelas air mendidih.
  • 2 tea bag Lipton Tea Caramel.
  • 2 bungkus hot cocoa mix instant.
  • 2 gelas es batu.
  • Whipped cream sesuai selera untuk topping.

Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Spesial Di Rumah :


  1. Rendam Lipton Caramel Tea selama kurang lebih dua menit di dalam air mendidih, setelah itu diamkan sampai dingin.
  2. Blender teh yang sudah jadi, hot cocoa mix, dan es batu sampai halus.
  3. Sajikan setelah selesai diblender, tambahkan whipped cream sesuai selera.
Sangat mudah bukan? Seperti itulah Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah dengan mudah. Semoga Resep Cara Membuat Frozen Hot Chocolate Tea Enak bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Dingin ,Minuman

Arsip Blog