Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe

Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe Hangat Nikmat - Jika cuaca dingin seperti ini, minuman hangat khas penghangat tubuh sangatlah cocok dan pas kita nikmati sembari berkumpul bersama keluarga tercinta. Salah satu minuman penghangat tubuh adalah wedang secang.

Wedang secang yang akan berandama-sakan bagi adalah wedang secang spesial yang dikombinasikan dengan jahe. Pastinya sangat enak bukan? Selain rasanya yang enak, menyegarkan tubuh, dan nikmat, wedang secang jahe spesial ini juga sangat mudah untuk dicoba atau dipraktekkan sendiri di rumah.

Dengan Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe ini kalian sudah bisa menikmati wedang secang buatan sendiri di rumah tanpa ribet dan rasanya pun sangat enak. Penasaran dengan cara membuat wedang secang, berikut adalah Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe :

Wedang Secang Jahe



Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe


Bahan Membuat Wedang Secang Nikmat Enak Spesial :
  • 15 gram secang
  • 2 batang serai, ambil bagian putihnya, memarkan
  • 100 gram jahe, bakar
  • 250 gram gula batu
  • 1.800 ml air


Cara Membuat Wedang Secang Jahe Penghangat Tubuh :

  1. Didihkan air. Masukkan secang, serai, dan jahe diatas api kecil sampai harum. Angkat. Saring.
  2. Tambahkan gula batu. Sajikan hangat.
Demikianlah bahan yang dibutuhkan untuk membuat wedang secang jahe, dan urutan cara membuat wedang secang jahe penghangat tubuh yang praktis dan tanpa ribet. Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe ini juga bisa sebagai bisnis angkringan yang sangat murah dan mudah.

Semoga Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Selain sebagai penghangat tubuh, semoga Resep Cara Membuat Minuman Wedang Secang Jahe ini juga bisa menjadi resep penghangat keharmonisan keluarga karena bisa dinikmati bersama keluarga. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Hangat ,Minuman

Arsip Blog