Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial

Kue Lidah Kucing Enak Renyah Spesial - Ramadhan tinggal menghitung hari, dan lebaran sudah di depan mata. Jika kalian ingin membuat kue lebaran sendiri, kue lidah kucing ini bisa kalian coba dengan mudah dan praktis. Untuk masalah rasa, dijamin sangat enak dan renyah.

Dengan Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial ini, kalian bisa membuat kue lidah kucing sendiri di rumah, tanpa ribet dan tanpa pusing. Karena, Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial ini sudah saya kreasikan semudah dan sepraktis mungkin, hingga benar-benar spesial untuk kalian semua.

Penasaran dengan bagaimana membuat kue kering lidah kucing dengan menggunakan Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial ala berandama-sakan? Berikut adalah Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial yang bisa kalian coba dan praktekkan sendiri di ruamah :

Kue Lidah Kucing Enak Renyah



Resep Kue Kering Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial


Bahan Membuat Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah :
  • 200 gram margarin
  • 100 gram tepung gula
  • 160 gram tepung terigu protein rendah
  • 10 gram susu bubuk
  • 5 putih telur
  • 50 gram tepung gula, diayak


Cara Membuat Kue Kering Lidah Kucing Enak Renyah :

  1. Kocok margarin sampai lembut . Masukkan tepung gula. Kocok lagi sampai lembut 10 menit.
  2. Masukkan tepung, dan susu bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Sisihkan.
  3. Kocok putih telur sampai setengah mengembang. Tambahkan tepung gula sedikit-sedikit sambil dikocok sampai mengembang. Sendokkan putih telur ke dalam adonan tepung sedikit-sedikit sambil diaduk.
  4. Masukkan kantong segitiga. Semprotkan dalam loyang lidah kucing yang dioles margarin agak tebal.
  5. Oven 15 menit dengan suhu 140 derajat celsius.
Seperti itulah cara membuat kue kering lidah kucing enak renyah dengan menggunakan Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial. Mudah dan praktis bukan? Semoga Resep Kue Lidah Kucing Keju Enak Renyah Spesial ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Kue

Arsip Blog