Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat

Bolu Marmer Kering - Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat. Dengan adanya Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat ini, kalian akan saya ajak bagaimana cara membuat bolu marmer kering yang sama dengan bolu marmer kering yang dijual di toko, di rumah kalian sendiri.

Namun, bolu marmer kering ini bukan sembarang bolu marmer kering biasa. Karena bolu marmer kering dibuat dengan rasa cinta. Cielahhh.. Hehehe. Bagaimana, tertarik membuat bolu marmer kering sendiri di rumah? Tentunya dengan menggunakan Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat.

Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat ini juga bisa menjadi modal bisnis kalian bukan? Mumpung bentar lagi lebaran. Pasti banyak yang sedang mencari jajanan lebaran. Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat :

Bolu Marmer Kering



Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat


Bahan Membuat Bolu Marmer Kering :
  • 6 butir telur
  • 200 gram gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1 sendok teh emulsifier (sp/tbm)
  • 240 gram tepung terigu protein sedang
  • 1 sendok teh baking powder
  • 1/2 sendok teh esens vanili
  • 50 gram margarin, dilelehkan
  • 1 sendok teh cokelat pasta


Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Garing Manis :
  1. Kocok telur, gula pasir, garam, dan emulsifier sampai mengembang. Masukkan tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  2. Tambahkan esens vanili dan margarin leleh sedikit – sedikit sambil diaduk rata. Ambil 150 gram adonan. Tambahkan cokelat pasta. Aduk rata.
  3. Tuang ke dalam 2 buah loyang 24x12x4 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Bergantian dengan adonan cokelat.
  4. Oven dengan api bawah suhu 190 derajat Celsius 30 menit sampai matang. Angkat dan dinginkan.
  5. Potong – potong cake setebal 1 cm. Letakkan di atas loyang tanpa dioles margarin.
  6. Oven dengan api bawah suhu 130 derajat Celsius30 menit. Balik kue. Oven lagi 5 menit sampai kering. 
Seperti itulah  Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat. Mudah bukan cara membuat dan mempraktekkannya? Semoga Resep Cara Membuat Bolu Marmer Kering Enak Lezat ini bisa bermanfaat buat kalian. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Bolu

Arsip Blog