Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial

Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial - Siapa tidak mengenal minuman teh? Pasti kalian semua sudah tidak asing dengan teh. Namun, pernahkah kalian mendengar minuman teh tarik? Pernahkah kalian membuat teh tarik sendiri di rumah kalian masing-masing?

Kali ini, berandama-sakan akan berbagi Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial yang bisa membantu kalian mencoba membuat teh tarik sendiri di rumah dengan mudah, praktis, dan tanpa ribet. Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial ini juga bisa menjadi minuman favorit kalian di kala berbuka puasa ramadhan ini.

Penasaran dengan bagaimana cara membuat teh tarik yang enak asli spesial? Sudah penasaran dengan resep teh tarik spesial? Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial yang bisa kalian coba praktekkan sendiri dengan mudah dan praktis di rumah kalian.

Resep Teh Tarik





Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial



Bahan Membuat Teh Tarik Enak Nikmat Spesial :
  • 1 bungkus teh yang beraroma melati.
  • 100 ml air panas.
  • 3 sdm susu kental manis.
  • 2 buah gelas stainless steel yang bergagang.

Cara Membuat Teh Tarik Enak Hangat Spesial :

  1. Sedu teh di dalam 1 buah gelas stainless steel dengan menggunakan air panas.
  2. Tuangkan susu kental manis ke dalam teh yang diseduh tadi lalu aduk hingga rata.
  3. Siapkan 1 buah gelas stainless steel yang kosong, kemudian tuangkan teh tadi kedalam gelas stainless steel yang masih kosong sambil ditarik. Lakukan proses ini berulang kali hingga teh tercampur rata dan menghasilkan buih-buih diatasnya.
  4. Tuangkan teh tarik ke dalam gelas kemudian sajikan selagi hangat.
Demikianlah  Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial yang bisa kalian coba praktekkan atau buat sendiri di rumah dengan mudah, praktis, dan tanpa ribet. Semoga Resep Cara Membuat Teh Tarik Enak Asli Spesial ini bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Hangat ,Minuman

Arsip Blog