Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah

Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah - Jagung merupakan sumber karbohidrat yang bisa kita olah menjadi berbagai menu masakan. Resep mengolah jagung juga tidak terlalu rumit. Semuanya sangat mudah kita coba dan praktekkan sendiri di rumah. Ada jagung bakar, jagung rebus, bakwan jagung, sup jagung, es serut jagung, jagung keju, maupun tumis jagung.

Untuk kali ini saya akan mengajak kalian untuk mencoba membuat jagung bakar rasa pedas manis. Selain mudah ditemukan, jagung sangat enak juga diolah menjadi jagung bakar yang sangat menggoda untuk dicicipi di saat musim hujan seperti ini.

Selain diolah menjadi jagung bakar, jagung juga bisa diolah menjadi bolu jagung. Dijamin resep dari berandama-sakan ini sangat mudah dan praktis kalian coba sendiri di rumah. Langsung saja berikut adalah cara membuat jagung bakar pedas manis paling enak dan mudah dengan Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah berikut.

Resep Jagung Bakar



Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah


Bahan Membuat Jagung Bakar Paling Praktis di Rumah :
  • 8 buah jagung manis utuh berkulit kupas bersihkan dan biarkan batangnya

Bahan Olesan:
  • 60 gram margarin dilelehkan
  • 1 sendok makan madu
  • 100 gram saus tomat
  • 2 sendok makan saus sambal


Cara Membuat Jagung Bakar Pedas Manis Enak Di Rumah :
  1. Campur margarin, madu, saus tomat, dan saus sambal. Aduk rata.
  2. Bakar jagung sambil dioles sampai matang.
  3. Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah
Untuk 8 porsi

Demikianlah cara membuat jagung bakar pedas manis paling enak dan sederhana yang bisa kalian coba sendiri di rumah dengan mudah dan praktis. Semoga Resep Jagung Bakar Pedas Manis Enak Mudah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Jagung