Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah

Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah - Wedang kopi moca, seperti itulah minuman enak yang akan saya share ke kalian semua. Jika kalian sering menikmati hot coffee mocca di cafe dan di restoran favorit kalian, sekarang kalian sudah bisa dengan mudah membuat hot coffee mocca sendiri di rumah.

Hot coffee mocca ini juga sangat cocok dengan musim hujan ini. Karena dengan membuat hot coffee mocca dengan Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah dari berandama-sakan ini, kalian juga bisa sekaligus menghangatkan badan dan tubuh kalian dengan sangat yummy.

Penasaran dengan Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah ini? Kalian tidak usah risau dan bingung, karena resep hot coffee mocca ini sangatlah mudah dan praktis untuk kalian coba sendiri di rumah kalian. Berikut adalah Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah :

Hot Coffee Mocca


Hot Coffee Mocca

Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah


Bahan Membuat Hot Coffee Mocca Enak dan Mudah :
  • 400 ml susu cair hangat
  • 2 sendok teh kopi instan

Bahan Sirup:
  • 75 gram gula pasir
  • 200 ml air
  • 2 cm kayu manis
  • 1/2 sendok teh spekuk
  • 100 ml sirup moka


Cara Membuat Hot Coffe Mocca Enak Sendiri Di Rumah :

  1. Sirup, campur gula pasir, air, kayu manis, spekuk, dan sirup moka. Masak hingga gula larut dan harum.
  2. Campur dengan susu hangat dan kopi. Aduk rata. Sajikan.
Untuk  4 porsi

Seperti itulah cara membuat hot coffee mocca sendiri di rumah dengan mudah, praktis, dan paling enak sekali rasanya. Pastinya dengan  Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah dari berandama-sakan. Semoga Resep Membuat Hot Coffee Mocca Sendiri Dirumah ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Jangan lupa untuk tetap terus kunjungi blog berandama-sakan, karena disinilah kalian bisa menemukan resep masakan enak, mudah dan praktis. Jika kalian bingung, bisa juga kunjungi kotak pencarian di atas dan yang nantinya akan muncul aneka pilihan resep yang kalian cari.

Baca Juga:

Artikel Terkait Hangat ,Minuman

Arsip Blog