Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak

Resep Cara Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak - Selain diputar, dijilat, dan dicelup, oreo juga bisa dinikmati dengan diolah menjadi berbagai macam makanan ringan atau camilan yang unik, enak, namun juga sangat praktis untuk dicoba dan dipraktekkan sendiri di rumah.

Seperti resep kali ini, berandama-sakan akan berbagi Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak. Sesuai judulnya, resep ini berbahan dasar oreo. Saya jamin, keluarga kalian pasti suka dengan oreo goreng ini. Penasaran dengan cara membuat oreo goreng paling simpel di rumah?

Kalian tidak perlu khawatir karena Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak ini sangat bisa kalian coba praktekkan sendiri di rumah kalian. Tidak percaya? Berikut adalah Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak yang bisa kalian coba sendiri di rumah:

Resep Oreo Goreng


resep cara membuat oreo goreng

Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak


Bahan Membuat Camilan Oreo Goreng Paling Enak Simpel Praktis :
  • Oreo (rasa boleh pilih sesuai selera)
  • 1 gelas terigu.
  • 1/4 gelas mentega (dilelehkan)
  • 1 gelas susu kental manis.
  • 1/4 sdt garam (kalo bisa beryodium)
  • 1/4 sdt baking soda.
  • 1 butir telur ayam



Cara Membuat Oreo Goreng Kremes Camilan Keluarga :


  1. Oreo yang sudah dibeli sebelumnya harus dibekukan terlebih dahulu selama 2-3 jam di kulkas biar nanti tidak hancur pas dicampur ke adonan.
  2. Adonannya meliputi campuran terigu, mentega leleh, susu kental, garam, baking soda, dan telur ayam. Semua bahan itu diaduk sampai mengembang. Inget, diaduk bukan dikocok.
  3. Kalau oreo tadi sudah beku dan adonannya udah mengembang, masukan oreonya satu persatu ke dalam adonan tadi.
  4. Kemudian panaskan minyak. Dan setelah minyak panas, masukkan oreo yang sudah dicelupkan ke adonan tadi. Inget apinya harus kecil biar tidak gosong.
  5. Goreng oreonya sampai berwarna kekuningan, lalu angkat.
  6. Sajikan oreo goreng bersama taburan gula salju.
Seperti itulah cara membuat camilan enak oreo goreng dengan menggunakan Resep Membuat Camilan Oreo Goreng Simpel Praktis Enak yang bisa dengan mudah dan praktis kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Camilan ,Kue ,Makanan