Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah

Es Krim Strawberry - Siapa tidak suka es krim strawberry? Saya jamin pasti kalian suka dengan es krim strawberry. Kali ini saya akan berbagi Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah. Seperti judulnya, es krim strawberry ini sangat lembut, enak, dan pastinya mudah untuk dicoba dan dipraktekkan di rumah.

Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah ini beda dengan resep es krim strawberry lainnya. Es krim strawberry ini sangat rendah kalori yang baik untuk kalian yang lagi ada program diet. Kok bisa? Karena Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah ini menggunakan yoghurt yang rendah kalori juga.

Jangan khawatir, Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah ini juga sangat mudah dan paling praktis untuk kalian coba dan praktekkan sendiri di rumah. Tertarik untuk mencoba membuat es krim strawberry? Berikut Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah :

Es Krim Strawberry



Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah


Bahan Membuat Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah :
  • 225 gr stroberi segar, cincang kasar
  • 280 ml yoghurt, rendah lemak
  • 2 sdm gelatin, larutkan
  • 1 btr putih telur, kocok kaku
  • 5 bks gula rendah kalori 

Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah :

  1. Masukkan stroberi dan yoghurt ke dalam blender, proses hingga halus. Tuang ke dalam wadah, tambahkan gelatin, aduk rata. Masukkan ke dalam freezer, diamkan hingga pinggirannya membeku.
  2. Keluarkan dari freezer, lalu kocok es krim dengan mixer hingga lembut. Masukkan kembali ke dalam freezer. Lakukan dua kali.
  3. Setelah yoghurt lembut, tambahkan putih telur, aduk rata. Sambil mengangkat-angkat adonan dengan pengocok agar tetap ringan.
  4. Tambahkan gula rendah kalori, aduk rata. Tuang es krim ke dalam wadah ceper dan masukkan kembali ke dalam freezer biarkan hingga membeku.
  5. Keluarkan sepuluh menit sebelum disajikan, agar lebih lunak.
Demikianlah Resep Cara Membuat Es Krim Strawberry Lembut Enak Mudah yang bisa kalian coba dan praktekkan di rumah dengan mudah, yang dijamin enak, lembut dan nikmat. Selamat mencoba.

Resep Enak dan Praktis Lainnya:

Artikel Terkait Dingin ,Minuman

Arsip Blog