Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak

Membuat Es Lolipop Buah Segar Sendiri Di Rumah Paling Mudah - Bagaimana puasa kalian hari ini? Masih kuat kan? Kali ini saya akan berbagi makanan ringan yang paling disukai oleh anak-anak dan pastinya paling sehat dan mudah kita coba dan praktekkan di rumah. Apa itu? Yakni Es lolipop buah.

Tepat sekali. Kali ini saya akan berbagi resep es lolipop buah segar sehat yang bisa kalian coba dan buat untuk buah hati ataupun keluarga kalian tercinta. Cara membuat es lolipop buah segar ini sangatlah mudah dan praktis. Sangat bisa kalian coba dan praktekkan di rumah kalian masing-masing.

Dengan Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak ini pastinya. Penasaran dengan bagaimana cara membuat es lolipop buah sendiri di rumah dengan mudah? Langsung saja, berikut adalah Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak:

Membuat Es Lolipop Buah Segar Sendiri Di Rumah



Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak


Bahan Membuat Es Lolipop Buah Segar Mudah Praktis :
  • 3 gelas semangka yang telah dihancurkan (kira-kira 1/4 s.d 1/2 bagian semangka)
  • 1/2 gelas bluberi segar
  • 1/2 gelas stroberi segar, cincang
  • 1 buah kiwi, kupas dan iris tipis-tipis
  • 1 peach atau nektarin, potong dadu
  • segenggam ceri segar, cincang

Cara Membuat Es Lolipop Buah Segar Sehat Enak Sendiri Di Rumah :

  1. Potong buah semangka (kalau bisa yang tanpa biji) menjadi potongan kecil-kecil kemudian blender sampai halus. Sisihkan.
  2. Siapkan cetakan es lolipop (jumlahnya bervariasi tergantung pada ukuran cetakan). Isi masing-masing cetakan dengan buah segar cincang. Kemudian tuangkanlah semangka yang telah halus sampai cetakan penuh. Masukkan stik es krim ke masing-masing cetakan. Masukkan ke dalam freezer selama sekitar 6 s.d. 8 jam hingga benar-benar membeku.
Bagaimana, mudah sekali bukan cara membuat es lolipop buah segar dengan Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak? Semoga Resep Cara Membuat Es Lolipop Buah Sendiri Paling Segar Enak ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Camilan ,Dingin ,Minuman

Arsip Blog