Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak

Lumpia Pisang Coklat Karamel - Siapa tidak suka dengan leker pisang goreng? Leker pisang atau lumpia pisang coklat karamel ini hampir sama kalau di daerah saya disini. Namun, kali ini saya hanya akan berbagi resep lumpia pisang coklat karamel goreng renyah crispy enak paling praktis.

Dengan Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak ini kalian bisa membuat camilan enak yang saya jamin sangat mudah cara membuatnya, namun juga sangat enak rasanya. Jika kalian belum pernah mencobanya, makanan enak ini wajib kalian coba dan kalian hidangkan pada keluarga kalian tercinta.

Bagaimana cara membuat lumpia pisang karamel paling mudah? Jawabannya, dengan menggunakan Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak yang ada dibawah ini nanti. Sudah penasaran dengan cara membuat lumpia pisang karamel renyah? Berikut adalah resep pisang karamel goreng renyah crispy :

Lumpia Pisang Coklat Karamel Renyah Enak



Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak


Bahan Membuat Lumpia Pisang Karamel Goreng Renyah :
  • 7 lembar kulit lumpia
  • 1 putih telur untuk perekat
  • minyak untuk menggoreng

Bahan Pisang Karamel:
  • 100 gram gula pasir
  • 2 sendok makan susu cair
  • 1/2 sendok teh margarin
  • 4 buah pisang ambon, dipotong-potong kotak 1 cm


Cara Membuat Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak :

  1. Pisang karamel, gosongkan gula hingga meleleh. Masukkan susu cair. Aduk rata. Tambahkan margarin. Matikan api. Masukkan pisang. Aduk rata.
  2. Ambil selembar kulit lumpia. Beri pisang karamel. Lipat kanan kiri. Gulung. Rekatkan dengan putih telur.
  3. Panaskan minyak. Goreng dalam minyak panas sampai matang dan kecokelatan.
Seperti itulah cara membuat pisang karamel goreng renyah dengan menggunakan  Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak. Sangat mudah dan praktis bukan cara membuat pisang karamel? Semoga Resep Lumpia Pisang Karamel Coklat Goreng Renyah Enak bisa bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba.

Baca Juga:

Artikel Terkait Camilan ,Coklat ,Pisang

Arsip Blog