Resep Cara Membuat Kue Lebaran Kurma Coklat Kacang

Kurma Coklat Kacang - Kurma menjadi makanan paling laris disaat bulan ramadhan seperti ini. Pernahkah kalian tau bahwa buah kurma bisa menjadi camilan enak dan menarik yang bisa kalian suguhkan saat lebaran hari raya idul fitri nanti? Disini, saya akan beri kalian bagaimana cara mengolah kurma menjadi camilan enak.

Sesuai judul di atas, kali ini saya akan mengkreasikan buah kurma menjadi camilan enak bernama kurma cokelat kacang. Penasaran dengan apa itu kurma coklat kacang? Bagaimana cara membuat kurma coklat kacang enak khas lebaran? Apasaja yang dibutuhkan untuk membuat kue kurma coklat kacang?

Lewat Resep Cara Membuat Kue Lebaran Kurma Coklat Kacang semuanya akan saya jawab. Kalian tak perlu khawatir, karena cara membuat kue kering kurma coklat ini sangatlah mudah, praktis, dan tanpa ribet. Rasanya pun sangat enak dan manis. Berikut adalah resep kurma coklat kacang :

Kurma Coklat Kacang



Resep Cara Membuat Kue Lebaran Kurma Coklat Kacang


Bahan Membuat Kue Kering Kurma Coklat Kacang Enak :
  • 150 gram kurma potong kotak
  • 50 gram biskuit marie cincang halus
  • 25 gram cornflake cincang halus
  • 2 sendok makan mentega tawar lelehkan
  • 150 gram dark cooking chocolate lelehkan
  • 100 gram kacang mede cincang kasar

Cara Membuat Kurma Coklat Kacang Spesial Lebaran :

  1. Aduk rata kurma, biskuit marie, cornflake, dan mentega tawar. Tambahkan dark cooking chocolate leleh. Aduk rata.
  2. Bentuk oval dengan sendok. Gulingkan di kacang mede. Biarkan beku.
Demikianlah cara membuat kue kurma coklat kacang. Sangat mudah dan praktis bukan? Semoga  Resep Cara Membuat Kue Lebaran Kurma Coklat Kacang ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Semoga amal puasa kita diterima Allah SWT. Selamat mencoba, dan selamat berpuasa.

Baca Juga:

Artikel Terkait Coklat ,Kue

Arsip Blog